Minggu, 17 Maret 2013

Rahasia tubuh langsing secara alami

Rahasia tubuh langsing secara alami. Hai sobat ...ketemu lagi nih di postingan kali ini ,masih membahas mengenai bagaimana sih agar tubuh kita menjadi langsing dan cantik secara alami.nah kali ini aku akan share ,kenapa sih mayoritas wanita jepang terlihat langsing ?

Jika kita lihat wanita jepang kebanyakan langsing-langsing. Sangat jarang kita melihat orang gendut di jepang. Lalu apakah masyarakat jepang menyembunyikan sebuah cara rahasia untuk menjadi langsing dari dunia ini.

Ternyata tidak! Hanya kita saja yang tidak pernah mau melihatnya. Dan apa saja itu Tips langsing ala wanita jepang? Ini dia! Tipsnya:

Inilah  8 Rahasia wanita dari jepang dapat  langsing melalui pola makan yang sehat :

1. Ikan

Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing..ternyata juga dapat untuk menurunkan resiko penyakit jantung.Oh ya ikan favorite mereka adalah salmon. 

2. Kecap

Masyarakat jepang juga  mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia. Wow ...beda dengan kita kan?
kok bisa ya kecap membuat  langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yang tinggi.
3. Buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langsing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya….dan kini saatnya anda juga melakukannya agar menjadi langsing.

 4. Kedelai

Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai.  Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang.

 5. Ragam makanan

Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda 100 hari.  cara ini boleh dicoba. Kalau gagal ya emang udah gendut kan he he..

 6. Sarapan Sehat

Kalau di sebuah negara bernama indonesia, sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

kalau kita pikir-pikir  Cara langsing ini benar juga ya……….Coba deh kamu bayangkan dengan sebuah imaginasi :

    Kalau sarapan dengan jumlah banyak itu kan untuk kerja dari pagi sampai siang/sore. Jadi lemak habis untuk dijadikan energi dan bukannya disimpan. sedangkan kalau waktu malam kamu makan banyak. Itu makanan buat apa? Waktu malam kan paling kebanyakan buat tidur. Jadi lemak akan tertimbun

Oh ya kalau kamu mau lebih ekstrim lagi menggunakan cara langsing wanita jepang. Cobalah minum teh hijau, makan semangkuk nasi, sup miso dengan tahu , rumput laut nori, dan ditambah dengan sedikit omelet, atau sepotong ikan panggang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

 7. Makan mie

Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie. Pantes aja banyak berbagai jenis mie di masyarakat jepang. Contohlah Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Untuk mie made in  indonesia kita  kurang begitu tahu,cocok ga ya buat melangsingkan tubuh he he

 8. Makan nasi

Yang terakhir dari tips langsing, adalah wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

Nah setelah baca artikel ini ,coba deh melakukan hal-hal di atas mudah2 an aja sis yang merasa belum langsing dapat mewujudkan impiannya sehingga tampil beda dari sebelumnya.Kemudian bila usaha -usaha diatas telah dilakukan tapi tubuh kita tetap aja gendut gimana tuh ????

Tenang aja mas & sis ,disini kami hadirkan WSC  yang berasal daribahan-bahan alami yang  Telah terbukti khasiatnya-Sangat ampuh-cepat aman -tanpa efek samping



Obat pelangsing tubuh Herbal WSC sangat berkhasiat untuk mengurangi dan mengecilkan lemak berlebih pada bagian – bagian tubuh seperti Perut, Pinggang, Paha, Pantat, Lengan, Leher, dan bagian tubuh lain yang banyak menggelayut lemak. Bila diminum secara rutin dan teratur, maka tubuh akan terasa lebih enteng dan menjadi langsing ideal.



Obat pelangsing tubuh Herbal WSC diramu dari resep yang sangat manjur, dan 100% terbuat dari tumbuhan – tumbuhan herbal alami yang berkhasiat tinggi sehingga amat sangat aman bahkan bila dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama.

1 Botol WSC  Rp.220.000, Untuk pembelian 3 Botol sekaligus Diskon  Menjadi Rp.570.000

Untuk pemesanan :

ketik sms     : WSC|NAMA|JMLH PESANAN|ALAMAT LENGKAP|NMR HP
Contoh        : WSC|andrea|4 botol|Jalan kh.ahmad dahlan no 85 Ciamis|08132323454647

Kirim ke 082115779479
Transfer pembayaran melalui rekening kami dibawah ini : 
BCA : No rek  1380187805 / MANDIRI No Rek 131-00-0686095-3 / BRI No Rek 3296-01-011193-53-1 
(A.n Dadan Abdussobur )